Recent Posts

    Progres Tol Serang Panimbang: Serang-Rangkasbitung Segera Terhubung Jalan Tol Bulan Depan


    Perkembangan terakhir jalan tol Serang-Panimbang
    Perkembangan terakhir jalan tol Serang-Panimbang

    SERANG, bantenvoice.comPerkembangan terakhir jalan tol Serang-Panimbang dengan jalan tol Serang-Rangkasbitung sedang memasuki tahap konstruksi. Jalan tol pertama antara Banten Selatan diperkirakan akan selesai pada November 2019. Proyek jalan tol Serang-Panimbang sepanjang 83,7 km dibagi menjadi tiga bagian: Serang Rangkasbitung, Rangkasbitung-Cileles dan Cileles-Panimbang.

    Bagian 26,5 km dari Serang Rangkasbitung dibuat untuk pertama kalinya.

    "Pekerjaan konstruksi selesai, lima kilometer pertama dikeraskan, sisanya ditumpuk, didirikan dan dibersihkan," PT Wika Serang Panimbang, Bambang, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum mengatakan kepada pers. Yogaswara Serang Sabtu, Serang Sabtu. (02.03.2019).

    Secara keseluruhan, kemajuan pada ruas tol Serang Panimbang ini mencapai 27,9%.

    "Jika tujuannya tercapai pada November 2019, akan ada uji kelayakan dua atau tiga bulan sehingga masyarakat dapat memulai tahun 2020," katanya. Berkenaan dengan bagian dua dan tiga, pengembangan belum dimulai karena pembebasan lahan masih berlangsung di beberapa titik. "Maret ini (pembelian tanah) sudah berakhir dan tujuan kami pada bulan Mei adalah mulai membangun bagian kedua," kata Bambang.

    Sebagai bagian dari pembangunan proyek jalan tol ini, PT Wika Serang Panimbang akan dialokasikan ke Bagian 1 dan 2 sepanjang 50 kilometer antara KM 0 Serang dan Cileles, sementara Pemerintah akan menyelesaikan Bagian 3 dari 30 kilometer per kilometer ke Panimbang. ,, Jalan tol Serang-Panimbang dibangun untuk menghubungkan Serang dengan Kawasan Pariwisata Ekonomi Khusus Tanjung Reading (KEK). Dibangun pada bulan Februari 2017, jalan tol ini melewati satu kota dan tiga wilayah provinsi Banten, yaitu Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang. (Kompas.com - 02/03/2019, 18:32 WIB)

    0 Response to "Progres Tol Serang Panimbang: Serang-Rangkasbitung Segera Terhubung Jalan Tol Bulan Depan"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel