Recent Posts

    Ketersediaan Lahan dan SDM Berkualitas Kunci Kemajuan Pertanian di Pandeglang

    Ketersediaan Lahan dan SDM Berkualitas Kunci Kemajuan Pertanian di Pandeglang
    Ketersediaan Lahan dan SDM Berkualitas Kunci Kemajuan Pertanian di Pandeglang

    Ketersediaan Lahan dan SDM Berkualitas Kunci Kemajuan Pertanian di Pandeglang. Kabupaten Pandelang adalah daerah dengan wilayah pertanian yang luas, yang ketersediaannya harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan pertanian.
    "Kami memiliki tanah, sumber daya manusia (SDM), penasihat kami, untuk membantu pandegang pertanian untuk maju," kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Penyuluh memantau pertemuan di Leuwi Bumi, Desa Turalak dan Desa Ramea. Kabupaten Mandalawangi, Selasa (22/10/19).
    Dia berharap bahwa dengan kegiatan Jambore ini, dia akan dapat memberikan para konsultan dengan transfer pengetahuan dalam pengembangan potensi pertanian.
    "Untuk merangsang inovasi dalam pengembangan pertanian, pekerja pertanian harus terus membantu petani meningkatkan produktivitas pertanian mereka," katanya dalam sebuah program tertulis.
    "Kami memperkuat kapasitas kami dan kami tidak menyerah, dan jika itu gagal, saya ingin membuat kemajuan di sektor pertanian karena harga diri kami adalah sebuah wilayah dengan tanah subur yang besar," katanya. .
    Budi S. Januardi, kepala Biro Pertanian Pandeglang, mengatakan kegiatan Jambore berlangsung untuk ketiga kalinya setiap tahun.
    "Tujuan Jambore adalah untuk menciptakan solidaritas, kolaborasi dan jejaring dan untuk mempromosikan semangat korsa," kata Budi.
    Pak Kudi menjelaskan bahwa para profesional dewan harus mencintai dunia kerja sehingga mereka dapat terus berinovasi dan antusias dengan pekerjaan mereka, dengan bermitra dengan petani.
    "Kita harus mencoba mengambil keuntungan dari bidang kegiatan kita dan, tanpa kerja sama yang baik, tidak mungkin memenuhi mandatnya, yang merupakan ujung tombak peningkatan produktivitas pertanian," katanya. ,
    Menurut Budi, jumlah karyawan di Pandeglang adalah sekitar 174, yang sesuai dengan persyaratan ideal 339.
    "Namun, sekitar 51,3% dari staf penasehat harus terus mendorong petani untuk meningkatkan produktivitas produk pertanian," tambahnya.

    0 Response to "Ketersediaan Lahan dan SDM Berkualitas Kunci Kemajuan Pertanian di Pandeglang"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel