Recent Posts

    Staff Krakatau Steel Ditangkap Densus 88 Diduga Teroris

    Staff Krakatau Steel Yang Ditangkap Diduga Teroris
    tersangka teroris di Banten


    Banten- Polisi menangkap beberapa tersangka teroris di Banten setelah pemboman bunuh diri di Polrestabes Medan. Salah satu karyawan ini adalah karyawan Krakatau Steel. Pada kesempatan ini, Krakatau Steel juga berbalik melawan orang-orang yang ditangkap oleh polisi dan yang bertanggung jawab atas perusahaan.

    "Atas dasar informasi yang kami terima, orang yang bersangkutan adalah anggota tim manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan bukan pejabat atau pejabat PT Krakatau Steel (Persero) Tbk." Sekretaris jenderal PT Krakatau Steel, Pria Utama, mengatakan Jumat dalam sebuah pernyataan tertulis (15/11/2019).

    Pria itu mengatakan bahwa manajemen perusahaan negara mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pihak berwenang untuk melakukan inspeksi. Dalam kata-katanya, Krakatau Steel sebagai BUMN sangat mendukung pemberantasan terorisme.

    "Para pemimpin PT Krakatau Steel (Persero) Tbk mendukung tindakan kehakiman dalam memerangi terorisme di Indonesia," katanya.

    Krakatau Steel menghormati penangkapan karyawan tersebut. Pria itu mengklaim bahwa perusahaannya telah sepenuhnya mempercayakan polisi ke pengadilan.

    "Setelah pengumuman penangkapan, semua anggota manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk terus menghormati dan mengikuti prosedur hukum yang berlaku," katanya.

    Sebelumnya, tim anti-teroris 88 / telah menangkap empat tersangka teroris di Banten setelah pemboman Medan. Polisi sedang menyelidiki dugaan hubungan antara empat tersangka teroris dan terorisme di wilayah Indonesia.

    0 Response to "Staff Krakatau Steel Ditangkap Densus 88 Diduga Teroris"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel