Recent Posts

    Wabup Pandeglang gencar sidak ke OPD pelayanan

    Wabup Pandeglang Tanto Warsono Arban saat memeriksa komputer pelayanan izin sistem online di DPMPTSP Pandeglang yang didampingi Kepala DPMPTSP Ida Nouvaida. Foto AntaraDeni Setiadi
    Wabup Pandeglang Tanto Warsono Arban saat memeriksa komputer pelayanan izin sistem online di DPMPTSP Pandeglang yang didampingi Kepala DPMPTSP Ida Nouvaida. Foto AntaraDeni Setiadi

    Pandeglang (ANTARA) - Bupati pengganti Pandeglang Tanto Warsono Arban telah secara agresif melakukan inspeksi mendadak terkait dengan kinerja OPD. Pada Senin (11/11), ia mengunjungi One Stop Investment Service (DPMPTSP).



    Selama inspeksi mendadak ini, yang ditimbulkan oleh Tanto, tujuan kunjungannya adalah untuk menilai pencapaian Tujuan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) dan, hingga saat ini, DPMPTSP hanya mencapai 86%.



    "Saya berharap bahwa pada akhir tahun, itu akan dapat mencapai 100%, sesuai dengan tujuan perencanaan yang ditentukan oleh PAD", ia menyatakan di sela-sela inspeksi DPMPTSP.



    Tujuan lain adalah untuk memastikan ketersediaan sumber daya manusia dan sistem di pusat layanan publik (MPP) untuk mengoptimalkan layanan yang diberikan kepada masyarakat, dengan pemerintah daerah masih terlibat. Inovasi dan mengambil alih sistem MPP dari daerah lain.



    "Tujuan masa depan bukan hanya itu, tetapi ketika MP dibuat, pasti akan ada keluhan dari orang-orang yang jauh dari tempat tinggalnya." Saya berharap ada antena MPP di Pandeglang bagian selatan sehingga semua masyarakat dapat memperoleh manfaat dari layanan wakil, "katanya.



    Ida Novaida, kepala DPMPTSP Pandeglang, mengatakan bahwa PAD telah mencapai 86% dari target 1,5 miliar rupee.



    "Hambatannya tentu banyak, terutama dalam kondisi yang muncul setelah bencana beberapa bulan terakhir, dan Tuhan berharap ini dapat dicapai dalam dua bulan ke depan." dia berkata.



    Mengomentari kemajuan perkembangan MPP, Ida mengatakan bahwa selain delapan OPD yang akan bergabung, agen vertikal seperti Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kantor Pelayanan Pajak Praktis, juga berpartisipasi. , Taspen, PLN, BPJS, Kesehetan, BPJS. Pekerjaan dan politik.



    "Kami mengadakan survei (siklus koordinasi) dengan kementerian, BUMN dan BUMD, dan dari 73 rencana aksi, 65,5% diproses," katanya.

    0 Response to "Wabup Pandeglang gencar sidak ke OPD pelayanan"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel