Recent Posts

    Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Terbaru

    Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Terbaru
    Mode Gelap Whatsapp


    Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Terbaru. Mode gelap atau fungsi mode gelap akan segera tersedia di WhatsApp. Rencana penyebaran mode gelap WhatsApp telah dikenal sejak lama, tetapi belum diimplementasikan.

    Namun, berita terbaru dari WABetainfo menunjukkan bahwa WhatsApp akan menyediakan fitur ini dalam waktu dekat.

    Meskipun fitur Mode Gelap belum dirilis secara resmi, Anda bisa lebih pintar dengan cara berikut.

    Buka Pengaturan, lalu ketuk Obrolan / Obrolan> Wallpaper> Solid.

    Kemudian, gulir ke bawah daftar untuk memilih warna gelap dan tekan Set / Set untuk menerapkan gambar latar belakang gelap ke layar obrolan.

    Anda juga dapat menggunakan gambar gelap khusus di WhatsApp dengan menyimpannya di Galeri Kamera dan memilih Foto di halaman latar belakang.

    WhatsApp akan memiliki dua jenis mode gelap. Perbedaan ini terletak pada penggunaan latar belakang saat pengguna mengaktifkan mode gelap.

    Untuk jenis pertama, WhatsApp menggunakan mode gelap dengan latar belakang abu-abu dan warna hitam untuk menu, termasuk bagian lain dari aplikasi. Pada opsi kedua, latar belakang opsi menu tersedia dalam warna hitam dan abu-abu terang.

    Opsi kedua ini lebih populer di kalangan pengguna OLED karena ini dapat membantu mengurangi pengurasan baterai dengan jenis pengaturan mode gelap ini.

    Selain dua opsi ini, WhatsApp juga menawarkan opsi ketiga, yaitu penggunaan biru tua. Namun, tidak pasti bahwa anak perusahaan Facebook ini menerbitkan tiga opsi ini atau salah satunya.

    Pendekatan serupa juga telah diadopsi oleh Twitter. Awalnya, Twitter menggunakan latar belakang abu-abu untuk mode gelap, tetapi kemudian, ia juga memiliki latar belakang hitam untuk menghemat baterai.

    Untuk mencegah orang agar tidak dimasukkan dalam grup WhatsApp


    Dengan WhatsApp, Anda sekarang dapat mencegah orang lain bergabung dengan grup tanpa izin.

    Dengan cara ini, Anda tidak dapat dimasukkan tanpa tindakan pencegahan dalam grup WhatsApp.

    Fitur ini termasuk dalam pengaturan privasi terbaru untuk obrolan grup. Untuk mengaktifkan fitur WhatsApp baru ini, Anda dapat membuka pengaturan atau pengaturan di aplikasi.

    Kemudian ketuk Akun> Privasi> Grup dan pilih salah satu dari tiga opsi.

    Tiga opsi di WhatsApp adalah Semua Orang, Kontak Saya atau Kontak Saya kecuali Kontak Saya Kecuali.

    Penjelasan dari tiga kemungkinan

    Memilih "Semua Orang" berarti bahwa semua pengguna WhatsApp dapat (tanpa kecuali) memasukkan nomor kami ke grup mana pun.

    Memilih "Kontak Saya" berarti bahwa hanya pengguna yang terdaftar dalam kontak Anda yang dapat bergabung dengan grup.

    Sementara itu, opsi Kontak Saya yang Dikecualikan menyediakan pengaturan tambahan untuk menyortir orang dalam daftar kontak yang dapat Anda tambahkan ke obrolan grup.


    Tiga hari


    Nantinya, administrator yang tidak dapat menambahkan Anda ke grup akan diundang untuk mengirim undangan pribadi melalui obrolan individual tempat Anda dapat memutuskan untuk bergabung dengan grup atau tidak.


    Anda juga memiliki opsi untuk memutuskan apakah akan menerima undangan atau tidak dalam waktu tiga hari dari batas waktu.

    0 Response to "Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Terbaru"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel