Recent Posts

    Komentar Ramzi Soal Hubungan Lesty-Billar: Mudah-mudahan Mereka berjodoh

    Komentar Ramzi Soal Hubgungan Lesty-Billar: Mudah-mudahan Mereka berjodoh
     Komentar Ramzi Soal Hubgungan Lesty-Billar: Mudah-mudahan Mereka berjodoh

    bantenvoice.com | Presenter Ramzi Geys Thebe lebih dikenal dengan nama Ramzi meemberikan dukungan Lesty Kejora berpacaran dengan Rizky Billar. Ramzi melihat keunikan dari Lesty dan Rizky yang dipertemukan dalam acara One Man Show Tukul Arwana.


    "Luculah, maksudnya, ternyata dia dua orang yang memiliki permasalahan yang sama dipertemukan. Yang satu gagal sono, yang sini gagal sono," kata Ramzi seperti dikutip Kompas.com dari video Beepdo, Jumat (7/8/2020). Menurut Ramzi, Lesty sebenarnya bukan sosok perempuan yang banyak meminta dalam urusan percintaan.


    Baca juga: Subhanallah! Ingin Lesti Kejora Tetap Ingat Allah, Hari LIDA Beri Kado Mukena


    Jika memang ada pria yang bersedia bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya, Lesty pasti bersedia untuk diajak menikah. "Lesty tuh ya sebenarnya, jujur, ketika ada orang yang benar-benar serius, yang bisa bimbing dia, yang bisa bertanggung jawab, dan sayang sama keluarga Lesty, bersedia dilamar lho Lesty," sambung Ramzi. Apalagi karier Lesty di bidang musik sudah cukup membanggakan hingga saat ini.


    Ramzi hanya bisa mendoakan agar Rizky Billar bisa berjodoh dengan Lesty. "Mudah-mudahan terjadi sama Billar. Kan balik lagi ke jodoh. Sama yang ono pacaran 5 tahun enggak jodoh," ucap Ramzi menyinggung hubungan Lesti dengan Rizki D'Academy. Seperti diketahui, kisah asmara Lesty Kejora dan Rizki D'Academy berakhir tragis.


    Menjalin hubungan bersama selama hampir 5 tahun, Rizki D'Academy akhirnya menikah dengan perempuan lain. Lesty Kejora pun sempat menjadi perbincangan hangat karena hadir dan menangis saat menghadiri acara pernikahan Rizki saat itu.

    Baca juga:

    Bukan Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Lagi Dekat Sama Wanita Lain?

    Fantastis! Rizky Billar Kasih Kado Mewah ke Lesty Kejora, Segini Harganya

    Lesty Kejora Diperingati oleh Rizki DA Soal Watak Rizky Billar



    0 Response to " Komentar Ramzi Soal Hubungan Lesty-Billar: Mudah-mudahan Mereka berjodoh"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel