Recent Posts

    Lesty Kejora Diperingati oleh Rizki DA Soal Watak Rizky Billar

    Lesty Kejora Diperingati oleh Rizki DA Soal Watak Rizky Billar
    Lesty Kejora Diperingati oleh Rizki DA Soal Watak Rizky Billar
    Banten voice.com | Kini, Lesty Kejora semakin dekat dengan Rizky Billar setelah jalinan cinta lima tahun dengan Rizki DA (D’Academy) kandas. Keduanya ramai dijodohkan oleh publik karena dianggap sama-sama ditinggal nikah oleh pasangan.

    Seperti diketahui, Rizky Billar sempat digosipkan pacaran dengan Dinda Hauw yang pada akhirnya malah dinikahi oleh Rey Mbayang lewat taaruf. Di bulan yang sama, mantan pacar Lesty, Rizki DA menikah secara taaruf dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu.

    Meski begitu, Rizki DA masih memiliki kepedulian dengan Lesty Kejora. Penyanyi asal Medan tersebut mengingatkan Lesty soal watak Rizky Billar yang berasal dari daerah yang sama dengannya. Yuk baca berita selengkapnya!

    Rizky Billar mengakui bila Lesty Kejora berhasil membuat hatinya berdebar kencang. Alasannya karena suara merdu juara Dangdut Academy musim pertama tersebut.

    “Gue merasa benar-benar berdebar itu saat gue dinyanyiin. Gue kan enggak pernah dengar penyanyi suaranya bagus nyanyi live di depan mata gue,” ungkap Billar dikutip dari tayangan Cumicumi pada Rabu, 5 Agustus 2020.

    Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar mengakui bila Lesty Kejora adalah tipe wanita idamannya karena berhasil membuat nyaman.

    “Beberapa kali aku bilang tipe istri idaman aku itu ketika aku bisa nyaman dengan orang tersebut, Lesty salah satu orang yang bisa bikin aku nyaman juga. Lesty itu tipe yang manis,” lanjutnya.

    Rizky DA beri peringatan

    Saat diwawancarai secara terpisah, Rizki DA memberikan pesan kepada sang mantan yang akrab dipanggil dengan sebutan Dede. Penyanyi 23 tahun tersebut ikut mendoakan kelancaran hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.



    “Mudah-mudahan cocok. Mereka yang merasakan jadi rasakan aja yang terbaik yang mana. Dari dede sendiri merasa yang terbaik dari sebelumnya atau cari lebih baik lagi. Yang penting nyaman. Kalau sudah nyaman InsyaAllah akan baik ke depannya,” tutur Rizki D’Academy.

    Rizki kembali mengingatkan Lesty Kejora tentang watak pria asal Medan. Diketahui, Rizki DA dan Rizky Billar bukan hanya mempunyai nama yang sama tapi juga asal daerah dari Medan, Sumatera Utara.

    “Sudah tahu karakter orang Medan kan? Pasti sudah tidak sulit buat menjalaninya lagi. Lebih mudah untuk memahami si Rizky nya karena satu namanya sudah sama, sudah gitu asalnya juga sama orang Medan, jadi sudah paham karakter orang Medan itu seperti apa,” lanjutnya.

    Rizki DA berharap Lesty Kejora membandingkan keburukan dan kebaikannya sebagai mantan pacar dengan sosok Rizky Billar. Hal itu agar ke depannya ia bisa mendapat pasangan yang terbaik.

    0 Response to "Lesty Kejora Diperingati oleh Rizki DA Soal Watak Rizky Billar"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel