Recent Posts

    Posting Foto Rizky Billar Tidur di Pahanya, Netizen Ingatkan Lesti Kejora: Dosa

     

    Posting Foto Rizky Billar Tidur di Pahanya, Netizen Ingatkan Lesti: Dosa

    bantenvoice.com |  Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin hari tampak semakin serius. Terbaru,Lesti ketahuan panggil Rizky Billar dengan sebutan sayang. Padahal, selama ini mereka tidak pernah mengumumkan jalinan asmara mereka ke khalayak ramai.

    Rizky Billar pun tampak nyaman tidur di pangkuan Lesti Kejora. Tapi foto ini langsung dihapus oleh Lesti Kejora tidak lama setelah diunggah ke media sosial miliknya. Seperti apa cerita lengkapnya? Berikut penjelasannya.

    Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya sudah memasuki tahap baru. Seperti yang kita ketahui, Lesti dan Billar mulai dekat setelah mereka dipertemukan dalam sebuah acara Tukul One Man Show pada Juli lalu, setelah viral karena keduanya ditinggal nikah orang yang pernah dekat dengan mereka.

    Setelah pertemuan tersebut, netizen banyak yang menjodohkan keduanya, Rizky dan Lesti untuk berpacaran di dunia nyata karena dianggap memiliki nasib yang sama. Tidak jarang, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun memamerkan kemesraan mereka di depan publik maupun di panggung sebuah acara.


    Bahkan baru-baru ini, pesinetron 25 tahun itu tidak ragu untuk tidur di pangkuan Lesti. Momen ini terungkap lewat foto yang diunggah Lesti Kejora di Instastory-nya. Mengiringi unggahannya, Lesti seakan cemas melihat Rizky yang kelelahan dalam bekerja. Dia pun mendoakan agar lelah Rizky Billar diridhoi oleh Tuhan. Namun menariknya, Lesti Kejora ketahuan memanggil Rizky dengan sebutan sayang.


    "Insya Allah lelah nya jadi lillah ya syg," tulis Lesti Kejora dengan menyematkan emoticon hati berwarna merah dan emot wajah sedih yang dikutip IntipSeleb dari akun @tante_rempong_official, Selasa, 22 September 2020.


    Pro dan Kontra Netizen


    Tapi tidak lama, unggahan tersebut kabarnya langsung dihapus Lesti Kejora. Tidak diketahui secara pasti alasan Lesti menghapus unggahan itu. Namun banyak yang mengira pedangdut bernama asli Lesti Andryani salah mengunggah karena seharusnya foto itu dibagikan untuk close friend-nya.


    Namun foto yang akhirnya tersebar di akun gosip itu lantas menuai pro dan kontra. Ada dari mereka yang mencibir dengan menyebut jika foto itu sengaja dibagikan penyanyi yang juga disapa Dedek itu untuk terus menaikkan nama mereka yang memang tengah viral dan ramai dibicarakan.


    Bahkan ada yang juga menyindir soal agama mengingat Lesti yang kini sudah berhijab. Mereka mengingatkan dosa pada Lesti Kejora karena terlalu dekat bahkan menempel dengan pria yang bukan muhrimnya karena bisa juga dianggap sebagai zina.


    "Dedek wanita sholehah yang rela menjadikan pahanya sebagai bantal untuk ditiduri lelaki, masyaallah dedek mulia sekali hatimu," kata seorang netizen.

    "Katanya gak mau status pacaran biar gak mendekati zina. Tapi kelakukan kayak orang pacaran. Lalu bedanya apa?," sambung netizen.

    "Kalau kata fans bar2nya sih tuh cewek wanita sholehah sampe ngebandingin ama tiara, wanita sholehah ko mau di peluk-peluk ama cowok yang gak jelas statusnya," timpal netizen lain..


    Tapi ada pula netizen yang memberikan pembelaan dengan menyarankan untuk tidak mencampuri kehidupan dan juga kebahagiaan orang lain.


    "Pada ribet ngurusin idup orang ya Allah, padahal kita sendiri ga jauh beda kelakuannya," komentar netizen lainnya.

    "Mau hijaban atau enggak semua tergantung hati woey, menilai jangan dari covernyaaa. Apapun yang mereka lakuin biarlah jadi urusan mereka. Netijen mah aneh demen amat cari salahnya orang laen," timpal netizen lain.


    Belakangan, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang semakin dekat. Lesti belum lama ini bertemu dengan orangtua Rizky. Tidak lama setelahnya, ayah Lesti Kejora memamerkan kedatangan Rizky Billar bertemu dengan keluarganya.


    Meski begitu, sampai sekarang baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum memberikan keterangan apapun tentang hubungan mereka yang sudah ketahuan memanggil sayang ini. Rizky Billar dan Lesti Kejora masih mengatakan mereka hanya sebagai teman.


    0 Response to "Posting Foto Rizky Billar Tidur di Pahanya, Netizen Ingatkan Lesti Kejora: Dosa"

    Post a comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel