Recent Posts

    Baru sebulan menikah, Cobaan Lesti Kejora-Rizky Billar Diterpa Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Netizen Beri Dukungan

     

    Baru sebulan menikah, Cobaan Lesti Kejora-Rizky Billar Diterpa Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Netizen Beri Dukungan

    bantenvoice.com | Sejak saat sebelum pandemi COVID- 19, Lesti Kejora serta Rizky Billar mulai menuai sorotan dari publik terpaut ikatan mereka. Para netizen juga seakan bersatu- padu menunjang cerita cinta keduanya sampai mengarah ke bahtera perkawinan.


    Upaya itu juga sukses sehabis pada 19 Agustus 2021 kemarin mereka formal menikah serta disiarkan secara langsung oleh suatu stasiun tv swasta.


    Menikah nyatanya tidaklah akhir dari sorot media ataupun publik, kehidupan individu mereka juga kembali diekspose. Baik itu melalui pemberitaan media ataupun konten- konten di YouTube bersama rekan selebriti.


    Salah satu berita hangat yang masih dinantikan kejelasannya merupakan isu kehamilan Lesti Kejora. Perihal ini masih jadi misteri mengingat belum terdapat jawaban tentu dari pendamping tersebut.


    Bermacam- macam gambar serta video penampakan raga Lesti juga terus menjadi liar serta seakan membetulkan isu tersebut.


    Rizky Billar yang ditemui di sebagian peluang juga cuma membagikan jawaban normatif.


    " Aku tidak marah. Aku hanya bilang, kasih ketahui ke mereka jika aku, Dede, dididik serta dibesarkan oleh keluarga yang mengerti serta paham ajaran agama," kata Rizky Billar dikala ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


    " Orang yang dapat berpikir, dapat nangkep apa yang aku iktikad," tambahnya.


    Tidak lumayan hingga di situ, netizen juga ikut bingung tentang perihal tersebut serta memilah buat menanyakan langsung lewat media sosial.


    " Kak klarifikasi tentang Dede yang katanya berbadan dua duluan," kata Rizky Billar membaca persoalan dari netizen.

    Baca juga: Ridho DA Bakal Segera Menikah, Akankah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Undang?

    Jawabannya juga nyaris sama serta menegaskan bila mereka dibesarkan dalam keluarga yang lekat dengan nilai- nilai agama Islam.


    Di lain peluang Lesti malah mangulas isu yang tengah hangat itu bersama teman- temannya, Rey Mbayang serta Dinda Hauw, dalam siaran YouTube.


    Mereka mangulas rencana persalinan yang hendak dilangsungkan oleh pedangdut asal Cianjur tersebut.


    " Lah, Kak Billar belum apa- apa udah Kalian di- Cesar ya nantinya," ucap Lesti dalam video tersebut.


    " Hayo ngaku, kan Kakak bilang gitu waktu itu sama Dedek," lanjut Lesti.

    Baru sebulan menikah, Cobaan Lesti Kejora-Rizky Billar Diterpa Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Netizen Beri Dukungan


    Baca juga: Baru sebulan menikah, Cobaan Lesti Kejora-Rizky Billar Diterpa Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Netizen Beri Dukungan

    Billar nampak cuma tersenyum menjawab ungkapan Lesti. Sedangkan pendamping suami istri Dinda Hauw serta Rey mbayang turut tertawa menjawab rencana itu. Bisa jadi cuma waktu yang dapat menanggapi tentang kebenaran berita tersebut.


    Semacam banyak yang dikenal bila perkawinan Rizky Billar serta Lesti Kejora memanglah pernah ditunda sebab PPKM yang terus diperpanjang.


    Muncullah isu perkawinan siri yang telah dilangsungkan keduanya. Jauh saat sebelum perkawinan diselenggarakan, bapak Rizky Billar, Daniel Eddy pula telah menanggapi isu tersebut.


    " Belum ketahui kita wajib bilang apa, bahaya nanti," ungkap Daniel Eddy.


    Road manajer Rizky Billar, Ariel Lobster pula mengaku tidak ketahui menahu soal permasalahan itu. Dirinya tidak mendengar perihal itu dari Rizky Billar.


    " Jika aku sih benar belum diupdate. Aku tau ya kemarin saat kegiatan lamaran di Bandung, tetapi jika telah menikah ataukah belum aku tidak ketahui sih," tutur Ariel Lobster. 


    Baca juga: Berbulan Madu ala Camping, Lesty Kejora Bikin Rizky Billar Panik Soal Suara Ini

    0 Response to "Baru sebulan menikah, Cobaan Lesti Kejora-Rizky Billar Diterpa Isu Hamil Duluan hingga Nikah Siri, Netizen Beri Dukungan"

    Post a Comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel