Recent Posts

    Ridho DA Bakal Segera Menikah, Akankah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Undang?

    Segera Menikah, Ridho DA Bakal Undang Lesti Kejora dan Rizky Billar
    Segera Menikah, Ridho DA Bakal Undang Lesti Kejora dan Rizky Billar


    Bantenvoice.com | Ridho DA, panggilan nama panggung untuk pria yang bernama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan ini diketahui akan segera menyusul saudara kembarnya, Rizki DA, untuk segera membina rumah tangga. Ridho DA akan segera menikahi pacarnya, Syifa, pada bulan Oktober tahun ini.


    Namun tak diduga banyak orang, ia mengatakan nantinya pada pernikahannya itu bakal mengundang Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar, yang merupakan mantan pacar dari abangnya, Rizki DA. Ia mengaku hanya ingin menjalin tali silaturahmi, tak ada maksud tertentu dibalik niatnya tersebut.

    Pria kelahiran Medan, 3 Februari 1997 (24 tahun) itu berkata bahwa akan mengirimkan surat undangan pernikahannya itu kepada Rizky Billar  dan Lesti Kejora. Ia menambahkan, bahwa dirinya tak memaksa jika pedangdut kelahiran asal Cianjur itu jika tidak bisa hadir, yang terpenting bagi Ridho adalah bahwa ia telah memberikan kabar soal pernikahannya.

    Maklum saja, Lesti dan dirinya pernah dekat sekali dan akrab sudah seperti keluarga.


    "Rencananya sih iya (akan mengundang Lesti dan Billar). Kalau ini, yang terpenting memberikan kabar," ucap Ridho dikutip dari tayangan YouTube channel Langit Entertainment.

    "Jikalau memang bisa, ada waktu, silakan datang. Yang terpenting Ridho udah ngabarin, undangan nyampe, kabarnya nyampe," ucap Ridho.

    Baca juga: Berbulan Madu ala Camping, Lesty Kejora Bikin Rizky Billar Panik Soal Suara Ini


    Ia menambahkan, tidak hanya berniat untuk mengundang Lesti Kejora dan Rizky Billar saja, namun Pria jebolan Dangdut Academy ini juga akan mengirimkan undangan untuk keluarga besar Lesti Kejora. Ia mengaku merasa pernah dekat dengan keluarga penyanyi dangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini sehingga ingin tetap memberi kabar.

    "Bukan hanya Rizky Billar dan Lesti Kejora aja sih, mungkin keluarga besar yang dulunya ada di dalam kehidupan kita, kita tetap akan undang mereka," Ridho menambahkan.




    Seperti yang telah banyak orang ketahui, Lesti Kejora sendiri ikut menghadiri acara resepsi pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, perempuan yang pada tahun ini berusia 22 tahun itu tak mengundang Rizki DA, saat pernikahannya baru-baru ini disebabkan karena tamu yang dibatasi akibat masih dalam situasi pandemi.

    Baca juga: Baca juga: Berbulan Madu ala Camping, Lesty Kejora Bikin Rizky Billar Panik Soal Suara Ini

    0 Response to "Ridho DA Bakal Segera Menikah, Akankah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Undang?"

    Post a Comment

    Harap meninggalkan komentar dengan bijak dan sesua topik pembahasan ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel